Home Bank Mandiri Berikut Cara Membuat Atm Mandiri Untuk Pelajar

Berikut Cara Membuat Atm Mandiri Untuk Pelajar

0
Berikut Cara Membuat Atm Mandiri Untuk Pelajar

Bank Mandiri adalah salah satu bank yang sudah menjalin kerjasama dengan banyak pihak. Hal ini bisa dilihat dari kerjasama yang dilakukan oleh bank Mandiri yang telah menjalin kerjasama dengan beberapa sekolah-sekolah yang ada di Indonesia, seperti tingkatan SD,SMP, dan SMA.

Hal ini dilakukan oleh bank Mandiri guna untuk mensosialisasikan produk tabungan mereka yang dikeluarkan khusus untuk para pelajar. Bank Mandiri melakukan ini guna untuk memberikan edukasi sejak dini kepada pelajar untuk menabung dengan nyaman dan pastinya aman. Cara untuk mereka menabung juga mudah sehingga dapat dipahami oleh anak seusia mereka.

Seperti yang diketahui bahwa rekening tabungan yang telah dibuat oleh para pelajar menggunakan bank Mandiri sudah mencapai lebih dari 60 ribu nasabah dan akan terus meningkat dari tahun ke tahunnya. Banyak harapan untuk para siswa dari tahun ke tahun akan terus menabung dan membuka tabungan simpanan yang memang dikhususkan untuk para pelajar meningkat.

Advertisements

Untuk membuka tabungan pun tidak sulit, dikarenakan para siswa hanya dapat datang ke bank Mandiri terdekat dengan membawa sebuah surat pengantar dari sekolah mereka. Terlebih lagi memang beberapa sekolah sudah bekerjasama dengan bank Mandiri, sehingga sudah bisa di himpun di sekolah masing-masing untuk dengan mudah membuka tabungan.

Advertisements

Nantinya siswa harus memenuhi beberapa syarat, lalu proses pembukaan tabungan akan langsung di proses. Dikarenakan siswa belum memiliki KTP, maka para siswa data menggunakan kartu pelajar yang mereka miliki. Setiap pelajar yang sudah memiliki sebuah rekening maka bisa mempunyai fasilitas bentuk fisik berupa ATM.

Kartu ATM yang dapat bisa digunakan oleh para nasabah atau pelajar untuk melakukan transaksi atau kirim uang melalui ATM, hingga mengambil uang pada mesin ATM. Berikut ini adalah Cara Membuat Atm Mandiri Untuk Pelajar.

  1. Silahkan datang langsung ke kantor cabang terdekat
  2. Para pelajar harus mengisi beberapa data dalam bentuk formulir dan bisa dibantu oleh orangtuanya.
  3. Para pelajar harus menyiapkan kartu pelajar yang dimilikinya. Hal ini dikarenakan para pelajar belum memiliki KTP dan menggunakan kartu pelajar.
  4. Orang tua juga harus membawa KTP miliknya dan mengisi beberapa data.
  5. Untuk bisa membuat ATM, para pelajar dan orangtua harus melakukan setoran awal guna untuk pengisian awal di kartu ATM tersebut. saldo awal yang dibutuhkan hanya berkisar dari 5000 hingga 10000.
  6. Setelah semua data dibutuhkan telah ada, dibutuhkan juga surat keterangan dari sekolah sebagai tanda bahwa pelajar tersebut adalah siswa di sekolah tersebut dan sebagai tanda bahwa siswa tersebut masih berstatus sebagai pelajar.

Jika semua syarat yang dibutuhkan telah anda siapkan, anda bisa langsung pergi ke bank Mandiri terdekat dan membuka tabungan pelajar untuk anak anda.

 

Load More Related Articles
Load More In Bank Mandiri

Tinggalkan Balasan