Home Bank Mandiri Berikut Syarat Tabungan Mandiri Pelajar, Jika Akan Membuatnya

Berikut Syarat Tabungan Mandiri Pelajar, Jika Akan Membuatnya

0
Berikut Syarat Tabungan Mandiri Pelajar, Jika Akan Membuatnya

Mandiri sebagai salah bank nasional terbesar, tentu ingin melayani nasabahnya dengan sempurna demi kenyamanan para nasabahnya. Maka tidak heran kalau Mandiri telah mengeluarkan banyak produk layanan untuk melayani segala kebutuhan perbankan nasabahnya, tidak terkecuali untuk para generasi muda, seperti para pelajar.

Mandiri telah menghadirkan layanan Tabungan Mandiri Pelajar sebagai bentuk meningkatkan semangat para pelajar untuk menabung dari sejak dini. Para pelajar akan lebih aman menabung di bank dibandingkan hanya dicelengan saja, sehingga sistem menabung mereka menjadi lebih optimal. Sekarang sudah semakin banyak para pelajar yang menggunakan Tabungan Mandiri Pelajar untuk memudahkan mereka dalam bertransaksi perbankan juga.

Dari tabungan khusus untuk pelajar itu, para pelajar akan mendapatkan banyak keuntungan, misalnya saja mereka akan mendapatkan kartu ATM sendiri yang bisa mereka pakai di berbagai mesin ATM Mandiri yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Advertisements

Lalu, mereka juga bisa lebih nyaman dalam menabung daripada menabung di celengan. Dan yang paling untung adalah, mereka tidak perlu membayar biaya administrasi yang dilakukan setiap bulan. Bagi Anda yang masih pelajar atau keluarga Anda yang masih pelajar ingin membuat Tabungan Mandiri Pelajar, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa membuat tabungan tersebut.

Berikut syarat Tabungan Mandiri Pelajar, jika akan membuatnya.

1. Usia maksimal 17 tahun

Para pelajar yang berusia maksimal 17 tahun dapat membuat Tabungan Mandiri Pelajar. Jika sudah lebih dari umur 17 tahun, mereka harus menggunakan jenis tabungan yang lain yang disediakan oleh pihak Mandiri.

Advertisements

2. Surat pengantar sekolah

Mandiri telah bekerja sama dengan beberapa sekolah di Indonesia untuk membantu mereka dalam hal menabung. Maka dari itu, untuk mengurus pembuatannya, para pelajar yang belum memiliki KTP diharuskan membawa surat pengantar dari sekolah. Tapi, kalau pelajar tersebut sekolahnya tidak bekerja sama dengan pihak bank Mandiri tidak perlu khawatir, karena mereka masih bisa tetap membuatnya.
Yang mereka butuhkan hanya kartu identitas pribadi milik salah satu orangtuanya, seperti KTP, paspor, ataupun SIM. Dengan begitu, mereka masih bisa menjadi nasabah Mandiri meskipun tanpa ada surat pengantar sekolah.

3. Kartu pelajar

Setiap sekolah pasti sudah membuatkan murid-muridnya kartu pelajar untuk membantu mereka dalam mengurus sesuatu, seperti halnya dalam membuat Tabungan Mandiri Pelajar. Para pelajar yang ingin bergabung dengan Mandiri harus memiliki kartu pelajar untuk memudahkan pengurusan pembuatan tabungannya.

4. Uang tunai Rp 5.000 untuk penyetoran awal

Tidak seperti jenis tabungan lain yang diharuskan menyetorkan uangnya pertama kali sebesar beberapa ratus ribu, Tabungan Mandiri Pelajar mengharuskan nasabahnya menyetor uang pertama sebesar Rp 5.000 saja. Tentu dengan penyetoran yang begitu murah membuat para pelajar lebih mudah membuatnya.

Itulah beberapa syarat yang harus dipenuhi para pelajar untuk menjadi nasabah Mandiri melalui produk layanan Tabungan Mandiri Pelajar. Dengan syaratnya yang begitu mudah, membuat semua pelajar yang ingin menabung di Mandiri bisa bergabung menjadi nasabahnya.

Load More Related Articles
Load More In Bank Mandiri

Tinggalkan Balasan