Home Bank BCA Perbedaan KlikBCA Bisnis Individual

Perbedaan KlikBCA Bisnis Individual

0
Perbedaan KlikBCA Bisnis Individual

Salah satu bank kepercayaan masyarakat Indonesia, yaitu Bank BCA, sejak lama telah mengeluarkan produk-produk yang dapat diakses secara online demi kelancaran para nasabahnya. Contohnya adalah klikBCA, yaitu sebuah layanan yang memudahkan nasabah untuk melakukan pembayaran, pengecekan, transfer dan lain sebagainya.

Bahkan, klikBCA pun dibagi menjadi dua kategori untuk keperluan para pengguna, yaitu klikBCA Individual atau perorangan, dan juga klikBCA Bisnis untuk yang punya banyak fasilitas untuk kebutuhan para pebisnis.

Namun, apa sebenarnya klikBCA Bisnis dan KlikBCA Individual ini, dan apa perbedaan dari keduanya? Berikut ini penjelasannya.

KlikBCA Individual

KlikBCA Individual merupakan salah satu layanan Internet Banking milik Bank BCA. Nasabah yang bisa memakai fasilitas ini adalah mereka yang sudah mendaftarkan diri untuk layanan Internet Banking BCA, entah itu melalui ATM atau langsung ke kantor-kantor cabang Bank BCA terdekat.

Untuk mendaftar layanan ini pun terbilang lebih mudah dibandingkan jika harus mendaftar untuk KlikBCA Bisnis, tetapi tentu saja, banyak fitur yang terbatas. Namun, terbatas dalam artian jika digunakan untuk kepentingan bisnis, sedangkan apabila dipergunakan sebagai kepentingan pribadi semata, maka fitur sudah cukup memadai.

Beberapa layanan maupun limit dari KlikBCA Individual ini adalah antara lain; hanya mampu melakukan transfer paling besar Rp. 100 juta tiap harinya, terlebih jika untuk transfer Rupiah ke Valas maka hanya dibatasi Rp. 15 juta tiap hari, sedangkan untuk transfer Valas ke Rupiah bisa mencapai Rp. 100 juta tiap hari.

Advertisements

Selain itu, KlikBCA Individual pun sudah mampu untuk melakukan pembayaran berbagai macam tagihan, dan juga bisa dipakai untuk pengisian ulang pulsa dengan batas Rp. 2.5 juta tiap harinya.

KlikBCA Bisnis

Satu lagi yang termasuk dalam internet banking dari Bank BCA, yaitu KlikBCA Bisnis. Layanan dari Bank BCA ini terbilang sangat cocok untuk para pebisnis yang ingin mengatur keuangannya dengan lebih baik. Sebab, segala macam transaksi bisnis dapat diterapkan secara mudah dan efisien.

Bahkan untuk menggaji karyawan pun, Anda tidak perlu lagi bolak-balik ke bank dan mengantre sepanjang hari untuk mengambil uang. Anda juga tidak perlu mengantre ATM untuk mentransfer gaji karyawan Anda yang banyak, karena pasti merepotkan dan melelahkan.

Anda hanya tinggal membuka PC atau laptop di manapun, aktifkan internet, login ke KlikBCA sebagai pengguna KlikBCA Bisnis dan Anda dapat memperoleh keuntungan berupa; informasi rekening Anda, melakukan transfer sejumlah dana baik ke rekening sesama BCA maupun bank lain, bahkan transfer Valas ke bank lainnya.

Selain itu kita bisa membayar berbagai macam tagihan (PLN, Pajak, BPJS, kartu kredit dan telepon maupun pulsa pasca bayar), melakukan pembayaran Pertamina dan bahkan melakukan payroll untuk membayar gaji karyawan.

Dari beberapa keuntungan dan kekurangan dua jenis KlikBCA tersebut, dapat disimpulkan bahwa perbedaan KlikBCA Individual dan Bisnis ada pada fitur-fitur dan layanan yang ditawarkan. Semua itu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah BCA.

Load More Related Articles
Load More In Bank BCA

Tinggalkan Balasan